Agustusan terasa Spesial tahun ini



HAI SOBAT..!!!
Nih postingan terbaru saya di bln agustus. Biasanya ketika di bulan Agustus yang teringat di otak kita adalah peristiwa 17 Agustus yakni hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Yuppy,, yang paling istimewa kegiatan Agustusan ini adalah hari kemerdekaan RI tepat memasuki di bulan Ramadhan. Persis yang dialami para pahlawan nasional kita yg memproklamasikan kemerdekaan RI di saat berpuasa di Ramadhan. Ini menandakan tidak berarti yang lagi berpuasa, semangat juangnya menjadi loyo, pengin tidur namun saat berpuasa justru harus terpacu untuk melakukan usaha yang terbaik dgn niat ibadah. Jadi inget dgn perang Badar yang meletus di bulan Ramadhan yg dimenangkan kaum muslimin. Ingat-ingat lagi "jas merah" kawan, hehehe..

Ga kebayang kan, kalo sobat sekalian yang pernah jadi paskibra baik tingkat sekolah maupun nasional akan terasa berat berlatih di saat bulan Ramadhan ("Maklum saya juga di tingkat SMA pernah ikut serta menjadi paskibra tingkat sekolah yang turut mengalami tekanan batin saat berlatih dgn senior-senior").

Selain itu, lomba-lomba yang kategori "makan" seperti makan krupuk tidak akan diadakan di tahun ini karena bersamaan dengan ibadah puasa bagi seorang muslim. Kira-kira ngiler ga tuh, kalo kita yang udah usia baligh sdg berpuasa trus ngeliatin adik2 kita yg msh duduk di bangku SD sdg melahap krupuk. Hehehe jangan dibayangin segitunya dunk. Makannya kalo lagi berbuka puasa.

Sebagai penutup, Google menampilkan tema Warna Merah Putih dgn seorang penari wanita sbg simbol huruf g. Tak hanya itu, Google juga memiliki tema-tema yang menarik yang disesuaikan dgn keadaan suatu peristiwa, bisa dicek di http://www.google.com/logos/index.html