Sungguh Luar Biasa Buku 7 Keajaiban Rezeki

hmm.. Sobat Blogger, tengah malam gini saya lagi ga bisa tidur nih..
Karena ada banyak ide di kepala saya sehingga butuh aktualisasi, jadi saya nulis deh di blog ini, hehehe..
Ya ide itu terlintas di kepala saya, setelah membaca sebuah buku tentang keajaiban otak kanan yg akan menjuruskan untuk menjadi seorang pengusaha.

Sebelum buku ini, saya telah banyak baca buku-buku tentang wirausaha mulai dari tulisan pak Rhenald Kasali, pak Dedy Dahlan, Bong Chandra, Tung Desem Waringin hingga Aa Gym. Hanya saja buku yang ditulis pak Ippho 'Right' Santosa menjadi gejolak saya untuk merintis usaha dari kecil.
Usaha apakah itu sobat Blogger? eiitss rahasia dung.


Pada buku tersebut memberikan pengarahan bagaimana meraih percepatan kesuksesan melalui pendekatan-pendekatan otak kanan dengan sentuhan nilai-nilai Islam. Kemudian percepatan tersebut dijabarkan ke dalam 7 keajaiban yg akan mendatangkan rezeki Anda. Apa saja ketujuh hal tersebut? Ini dia ketujuh keajaiban tersebut
1. Sidik jari kemenangan
2. Sepasang Bidadari
3. Golongan Kanan
4. Simpul Perdagangan
5. Perisai Langit
6. Pembeda Abadi
7. Pelangi Ikhtiar

Ini dia penampakan fisik dari buku yang dimaksud

                                        

Karena saya telah merasakan manfaatnya, saya rekomendasikan para sobat Blogger untuk memiliki buku 7 Keajaiban Rezeki karya pak Ippho 'Right' Santosa.
Sobat Blogger juga diperkenankan mendapatkan ebook nya di bawah ini.


Namun saya lebih menekankan untuk memiliki buku tersebut karena disediakan bonus CD mp3 berisi nasehat para pengusaha saat merintis usaha mandirinya.
Ayoo segera miliki bukunya, dibaca, dipraktekkan dan disebar manfaatnya

0 komentar:

Posting Komentar