Pertama kali makan keripik pedas level 5

Kawan sobat Blogger, udah lama ga jumpa lagi??
Terakhir kali saya menulis pada bulan Juni 2011, sedangkan saat ini udah akhir di bulan September 2011. Woww, berarti lama juga ya saya vakum di dunia blog, hehe.. maklum terasa banget jadi orang sibuk saat itu.
Oke, sesuai judul artikel ini, saya ceritakan sebuah kisah (walah kok dramatis banget ya??) kemarin malam tepatnya tanggal 27 September 2011 bermula saya dan seorang kawan akrab saya di kosan sedang ngabuburit beli makanan untuk makan malam. Melintas di depan gerbang kampus Poltek Telkom, kami temukan sebuah mobil yang misterius (halah apa coba?) yang rupanya ada beberapa makhluk (apa lagi nih?) yang sedang menawarkan keripik pedas yang konon terkenal di Bandung dengan level pedasnya dari 1 sampai 10. Nah saya minta kawan saya tuk beli keripik pedas level 5, bayangin aja sobat, level 5 aja udah pedas gimana level 10, pastinya pueeedeessss banggettt toh, hehehe..

Akhirnya sampai di kosan, setelah kami menyantap menu utama makan malam, tanpa ba bi bu lagi kami langsung ngemil keripik pedas level 5 (nah lho, keripiknya bisa jadi makanan penutup juga nih, hihi), karena udah penasaran dengan seberapa pedas di level 5. Tentunya kami ngemil sambil nonton film di komputer.


Ternyata eh ternyata sobat Blogger apa yang terjadi coba??
Dari awal kali saya mengunyah keripik yang tadinya masih belum terasa pedes, eh lama-lama kok pedesnya udah terasa di lidah dan sampai juga di ubun-ubun pedesnya (emang ada yah pedesnya ke ubun-ubun?). Reaksi lidah saya langsung panas, n saya segera kembali ke kamar,mencari air mineral untuk meredam panasnya di lidah akibat ngemil keripik (huah huah huah). Akhirnya pedesnya udah berhasil diredam, namun saya masih penasaran, mau uji nyali lagi ngerasain pedesnya. Tanganku pun usil menuangkan keripik dari bungkusan ke tissu, kalo ga gitu nanti rebutan sama kawan saya tadi, hehe..

Nah, pedesnya sekarang bisa saya kontrol tanpa meminum air mineral lagi, mau tau caranya? caranya tuh saya makan keripiknya dikit-dikit dan apabila mulai terasa pedesnya di lidah, saya hentikan dulu ngemilnya sampai pedesnya berkurang terasa.

Selama saya ngemil keripik pedes, ngantuk saya langsung lenyap dari pelupuk mata, dan ternyata lebih ampuh jadi obat anti ngantuk dibanding ngopi, heheehe..Namun apa yang saya rasakan, ternyata kawan saya merasakan kondisi sebaliknya. Eh dia malah jadi ngantuk, sempat tertidur selama nonton filmnya.. Hmm, mungkin reaksi tubuh kita berbeda kali ya..

Sobat Blogger tau apa yang terjadi pada pagi hari ini pada saya dan kawan saya?
1...2...3...4...ehmm bener juga tebakannya..Iya, saya langsung mules-mules pagi harinya setelah kemarin malamnya ngemil keripik pedas level 5. Kemudian saya pergoki kawan saya tadi ikutan mules. hahahaha ternyata kita kompakan juga.. Hmm, ampun dah ngemil keripik pedas level 5 tadi, jadi mules-mules gini.

Penasaran keripik pedas apa yang bikin kita mules? Ini gambar produknya

0 komentar:

Posting Komentar