Malam Silaturahim RT 09 community

Kemarin malam tepatnya Sabtu 14 September 2013, saya turut membantu persiapan malam silaturahim untuk komunitas Rt 09. Pas banget bapak saya jadi ketua RT 09, tugas yg saya emban cukup banyak mulai pencetakan laporan kegiatan RT 09, distribusi makanan dan pemasangan layar proyektor.

Rata-rata umur peserta malam silaturahim berusia 35 tahun keatas atau sudah berkeluarga. Meski sudah tak lagi usia muda, antusias mereka untuk turut meramaikan malam silaturahim masih tinggi seakan bertemu saudara yg jauh sehingga ngangeni. Like this..

Acara dimulai dengan makan malam bersama. Menu daging seperti sate dan gulai telah tersedia dan masih hangat, bikin perut tak tahan lagi untuk menyantapnya. Jangan heran lagi, setiap acara apapun biar rame mesti kudu wajib adakan acara makan bersama, kalo ga gitu orang-orang Indonesia ga mau kumpul, harus ada pancingannya dulu hehe..

Setelah makan bersama selesai, acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua RT 09 periode 2014-2016. Bapak saya yg masih menjadi periode 2010-2013 berinisiatif membuka pemilihan ketua RT 09. Singkat cerita tanpa proses panjang, mayoritas warga RT 09 secara aklamasi memilih bapak saya menjadi ketua RT 09 yang baru. Semoga bapak saya bisa tunaikan amanah ini bisa sebaik2nya dgn dukungan warga yg optimal.

0 komentar:

Posting Komentar